Cerita Malam

in #indonesia3 years ago

image
Source

Woi, berhenti kau..!!
Kalau gak, ku tendang motor kau..!! Teriak dua orang gadis seksi berpakaian minim.

"Sudah aku bayar kalian, kenapa aku harus berhenti.!! Teriakan balasan dari seorang cowok yang lagi bawa motor."

Mereka lagi beriringan di jalan.

Bayar apa kau, untuk minyak saja gak cukup. Berhenti gak? Teriak cewek itu lagi dengan marahnya.

"Akhirnya si cowok itu berhenti dengan ketakutan, terlihat sekali dari raut wajah nya. "

Jangan main-main kau sama kami, habis hidup kau..!!

"Plaaaaaaak" tamparan keras dari cewek tadi mendarat mulus di pipi si cowok.
Bayar atau gak.!!!
Kalau sekarang kau gak bayar, ku telpon semua kawanku, biar kau hancur di habisi mereka.

"Si cowok terdiam membisu. Tidak ada sepatah katapun keluar dari mulut nya. "

Dalam sekejap, kunci motor cowok itu pun di ambil, sembari ngedorong cowok itu sampai jatuh.
Brrrrmmmmm, brrrrmmmmm...
Cewek itu pun kabur dengan motornya.
Si cowok melongo keheranan.

Kami yang lagi kongkow-kongkow di lesehan, tidak tahan tawa melihat kejadian itu.

Salah seorang teman membisikkan pada kami " Aku yakin, Si cowok itu baru saja Keluar dari sebuah tempat lokalisasi"
Kami pun mengiyakan, karena tempat lokalisasi yang dimaksud si teman, tidak jauh dari tempat kami nongkrong.

Tanpa di komando, kami pun tertawa bersama.

Bahagia itu sederhana, kalau kita sering tertawa. 😂😂
Bukan tertawa di atas penderitaan orang lain yah..!!!
Nah Loh..??

Tamat

Di salah satu kota Metropolitan
30 April 2018

Sort:  

Udah berganti temat cerita ya. ..

Hehe. Bosan puisi mulu tgk.
Dulu sempat beberapa kali nulis fiksi.
Tapi gagal peminat. Sekarang mau nyoba non-fiksi.

Mantong turi sit gadis seksi heuh....

Wadooh kasian juga si cowok tuh :D

Sabar wookk ("-")

Congratulations! This post has been upvoted from the communal account, @minnowsupport, by achieymasrur from the Minnow Support Project. It's a witness project run by aggroed, ausbitbank, teamsteem, theprophet0, someguy123, neoxian, followbtcnews, and netuoso. The goal is to help Steemit grow by supporting Minnows. Please find us at the Peace, Abundance, and Liberty Network (PALnet) Discord Channel. It's a completely public and open space to all members of the Steemit community who voluntarily choose to be there.

If you would like to delegate to the Minnow Support Project you can do so by clicking on the following links: 50SP, 100SP, 250SP, 500SP, 1000SP, 5000SP.
Be sure to leave at least 50SP undelegated on your account.

hadduh tema apa lagi malam ini @achieymasrur??

Hehe. Ka mulai mumang ngen tema lawetnyo bg

jangan sering kali perturutkan mumang itu, bakl tambah menjadi-jadi dia

Siap. Yang penting semangat. Bukan begitu bg. 🙌

Menarik.
Sebenarnya bisa dielaborasi menjadi lebih panjang dan dibikin berseri, tentu dengan tambahan imajinasi. 👍👍

Masih tahap pembelajaran ini bg. 😄

Agak susah kalau pake hp.
Mau beli laptop klo esbidi lagi tinggi 😂😂

Haha. Butul juga.
Ya oke lah. Tetap semangat ya.
Hehe.

Hahaha siap bg
🙌🙌

Na saja lawak nyan nuetuebit, khak

Haha. Bak duk-duk bg 😂